Kamis 01 Feb 2018 12:28 WIB

Newcastle Pinjam Islam Slimani dari Leicester

The Magpies gagal mendapatkan incarannya, termasuk penyerang Daniel Sturridge.

Islam Slimani
Foto: EPA/TIM KEETON
Islam Slimani

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Newcastle United akhirnya merekrut seorang penyerang pada hari terakhir bursa transfer. The Toon Army mendapatkan pemain Leicester City Islam Slimani dengan kesepakatan peminjaman sampai akhir musim.

Pasukan Rafa Benitez menjalani bursa transfer yang membuat frustrasi. Sebab the Magpies gagal mendapatkan para pemain incarannya, termasuk penyerang Liverpool Daniel Sturridge.

Namun beberapa menit sebelum bursa transfer ditutup, kesepakatan dikonfirmasi untuk penyerang internasional Aljazair 29 tahun Slimani. Newcastle mengizinkan penyerang Aleksandar Mitrovic untuk bergabung ke Fulham sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

"Penyerang Leicester City Islam Slimani akan bergabung dengan klub Liga Inggris Newcastle United dengan kesepakatan peminjaman sampai akhir musim 2017/2018 ini," cuit Leicester melalui akun Twitter-nya.

Slimani bergabung ke Leicester pada 2016, mencetak 13 gol dari 46 penampilannya. Newcastle juga telah meminjam kiper internasional Slovakia Martin Dubravka dari Sparta Praha.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement