Kamis 01 Feb 2018 17:47 WIB

Terry Rozier Pahlawan Kemenangan Celtics Atas Knicks

Rozier menjadi pahlawan dalam kemenangan itu dengan triple double yang ia sumbankan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Terry Rozier
Foto: celticsblog.com
Terry Rozier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persaingan papan atas Wilayah Timur kian memanas setelah Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers memastikan kemenangan dalam lanjuan kompetisi bola basket NBA, Kamis (1/2) WIB. Meski tampil tanpa point guard andalan, Kyrie Irving, Celtics tetap berhasil memetik kemenangan telak 103-73 atas New York Knicks.

Terry Rozier menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut dengan triple double yang ia sumbangkan bagi timnya saat berlaga di TD Garden Arena. Guard 188 cm tersebut mengumpulkan 17 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

"Itu cocok untuk saya. Saya harus melakukan beberapa tembakan di awal pertandingan, menabrak orang, saya akan selalu masuk ke sana dan melakukan rebound. Malam yang menyenangkan," kata Rozier dilansir Boston Post, Kamis (1/2).

Irving mengalami cedera saat timnya menang atas Denver Nuggets Selasa (30/1) kemarin. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor dua kemenangan Celtics setelah sebelumnya kalah melawan Golden State Warriors.

Sementara itu Celtics Brad Stevens menilai pasukannya telah menemukan kembali irama permainan dan berharap hal tersebut kembali didapatkan pada pertandingan selanjutnya.

"Saya pikir kami mendapatkan kembali diri kami. Kami bermain jauh lebih baik di Wilayah Barat. Jadi saya benar-benar senang kami memenangkan pertandingan meski tanpa Kyrie Irving," ucap Stevens.

Hasil positif juga diraih oleh pesaing terdekat Celtics, Cleveland Cavaliers. The Cavs berhasil mengungguli Miami Heat 91-89 di Quicken Loans Arena.

Adapun torehan baik ini patut dipertahankan oleh the Cavs mengingat mereka kerap tampil inkonsiten pada Januari 2018 kemarin. Dari 14 partai, the Cavs telah menelan delapan kekalahan dan hanya meraih lima kemenangan.

Alhasil, LeBron James dan rekan setim menempati peringkat ketiga atau tertinggal oleh Toronto Raptors dan Boston Celtics.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement