Jumat 02 Feb 2018 10:30 WIB

Agen: Nagatomo akan Kembali ke Inter Milan

Inter melepas Nagatomo ke Galatasaray dengan status pinjaman.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Yuto Nagatomo
Foto: Antonio Calanni/AP Photo
Yuto Nagatomo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Inter Milan Yuto Nagatomo resmi berkostum Galatasaray. Pada bursa transfer Januari lalu, Inter melepas Nagatomo ke Galatasaray dengan status pinjaman.

Agen pesepak bola asal Jepang itu, Federico Pastorello menerangkan, jika tak ada aral melintang, kliennya akan balik lagi ke Giuseppe Meazza. Sebab, masa kerja eks penggawa FC Tokyo di Galatasaray hanya sampai Juni 2018.

"Ini pinjaman untuk lima bulan ke depan, maka dia akan kembali ke Inter. Kami akan lihat bagaimana situasi ke depan, kemudian mengambil keputusan," kata sang agen kepada FC Inter News, dikutip dari Football Italia, Jumat (2/2).

Pastorello mengatakan, Nagatomo senang dengan kepindahan sementara ini. Menurutnya pesepak bola 31 tahun ini butuh jam bermain lebih karena memasuki tahun Piala Dunia.

Pada awal-awal musim, pelatih Luciano Spalletti sering memasukkan sang bek ke daftar starter Nerazzurri. Belakangan juru taktik kelahiran Certaldo lebih memercayai Davide Santon.

"Dia berharap bermain konsisten dan mengikuti Piala Dunia," ujar Pastorello.

Nagatomo telah berkostum Inter selama delapan musim. Total ia berbaju Biru Hitam dalam 210 laga dan mencetak 11 gol pada berbagai ajang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement