Jumat 02 Feb 2018 12:25 WIB

Hamilton Belum Teken Kontrak Baru dengan Mercedes

Ada pembicaraan positif antara Hamilton dan Mercedes tentang kontrak baru.

Lewis Hamilton
Foto: EPA-EFE/SRDJAN SUKI
Lewis Hamilton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Juara dunia empat kali Formula Satu Lewis Hamilton belum menandatangani kontrak baru bersama Mercedes. Namun,  bos tim Mercedes Toto Wolff mengatakan telah ada pembicaraan positif dengan pembalap asal Inggris itu. 

"Lewis memang menjadi pilar penting dalam tim ini, tapi itu bukan alasan kami meneruskan kontrak," kata pimpinan tim asal Austria itu dalam sebuah wawancara di laman tim (www.mercedesamgf1.com).

"Pembicaraan sedang berlangsung dan sangat positif dan itu hanya masalah waktu kapan kami akan memutuskan itu dan menandatangani dokumen," tambahnya.

Masa berlaku kontrak Hamilton berkahir pada akhir 2018. Dalam satu tahun ini, Hamilton menjadi pembalap ketiga yang mengikuti lima kejuraan setelah juara tujuh kali Michael Schumacher dan Juan Manuel Fangio dari Argentina.

Pembalap 33 tahun itu pada November mengatakan bahwa pembicaraan kontraknya bakal berlangsung secara mudah. "Itu proses yang mudah bagi kami, kami sudah mendapat ancar-ancar tentang perpanjangan kontrak," katanya.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement