Jumat 02 Feb 2018 13:04 WIB

Persib Rekrut Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar

Muchlis Hadi menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dan Ghozali Siregar satu tahun.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Ratna Puspita
Muchlis Hadi melakukan sundulan.
Muchlis Hadi melakukan sundulan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Persib Bandung resmi merekrut dua pemain baru untuk melengkapi skuat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia. Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar menandatangani kontrak dengan PT Persib Bandung Bertmartabat (PBB) dan diperkenalkan kepada media  di kantor Persib, Bandung, Jumat (2/2).

"Alhamdulilllah, pada pagi hari ini, kami telah kedatangan dua orang pemain muda untuk menambah kekuatan Persib Bandung dalam mengarungi liga," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono kepada awak media. 

Menurut Kuswara, kedatangan dua pemain ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih Mario Gomez. Perekrutan keduanya untuk menuntup kelemahan skuat berdasarkan hasil evaluasi gelaran Piala Presiden 2018.

Masuknya Muchlis menambah lini depan Persib yang sebelumnya diisi Ezechiel N'Douassel dan Airlangga Sucipto. Sementara Gozali akan bersaing mendapatkan posisi sayap bersama Billy Keraf, Atep, maupun Febri Hariyadi.

Saat disinggung mengenai nilai kontrak, Kuswara enggan menyebutkannya, tetapi masing-masing pemain memiliki durasi yang berbeda. Muchlis menyepakati kontrak berdurasi dua tahun sedangkan Ghozali satu musim. 

Kuswara mengatakan tidak menutup kemungkinan adanya perpanjangan kerja sama bagi keduanya di masa mendatang. "Jadi mudah-mudahan keduanya bisa menambah daya dobrak Persib Bandung," tambahnya. 

Dengan mengenakan jersey Persib, keduanya menyampaikan harapan untuk Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2018. "Saya bangga untuk bergabung dengan persib. Harapannya bisa membawa persib juara," ucap Muchlis. 

photo
Ghozali Muharam Siregar. (ligaprima.co.id)

Ghozali menyampaikan kebanggaannya bergabung dengan Persib. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim barunya tersebut. 

Ghozali terakhir merumput untuk PSM Makasar dengan posisi striker. Dalam beberapa pekan terakhir, ia sempat melakukan latihan dengan skuat Persib sebelum akhirnya resmi direkrut. 

Sementara Muchlis pernah membela timnas U23. Terakhir, striker asal Mojokerto tersebut membela Semen Padang sebagai pemain pinjaman dari Bhayangkara FC.

Muchlis yang memulai karier bersama PSM sempat kembali ke Juku Eja untuk menghadapi musim kompetisi mendatang. Namun, pada akhir Januari lalu, dia memutuskan meninggalkan klub asal Makassar tersebut.

Persiba Balikpapan juga sempat melakukan penjajakan dengan Muchlis. Bahkan, Persiba berharap Muchlis mengikuti seleksi pada pemusatan latihan di Yogyakarta.

Selain kedua pemain, turut hadir agen dari Muchlis, Gabriel Budi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement