Jumat 02 Feb 2018 13:16 WIB

Muchlis Hadi dan Ghozali Pede Bersaing dengan Senior

Muchlis dan Ghozali resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Maung Bandung pada Jumat.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).
Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar percaya diri bersaing dengan para pemain senior untuk masuk ke dalam skuat utama. Muchlis Hadi dan Ghozali resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Maung Bandung pada Jumat (2/2).

"Ya tentunya berusaha, yakin," ujar Muchlis dengan menggunakan jersey Persib didampingi agennya Gabriel Budi.

Pemain kelahiran Mojokerto 26 Oktober 1996 tersebut memuji Persib sebagai klub hebat. Ia termotivasi untuk bermain dalam skuat utama tim asuhan Mario Gomez.

Pada saat perkenalan, Muchlis menggunakan kaos bernomor punggung 37. Pemain yang pernah membela timnas U23 itu menjelaskan tidak ada alasan khusus untuk pemilihan nomor tersebut.

"Saya pakai nomor 37. Biasanya pakai nomor 10, 3 tambah 7 jadi 10," jelasnya sambil bercanda.

Muchlis mengatakan bobotoh Persib menjadi motivasi lebih baginya. Ia memuji bobotoh Persib sebaga suporter terbaik di Indonesia.

Sementara Ghozali menyerahkan kepada pelatih keputusan untuk memainkannya. Ia hanya berusaha agar bisa mendapatkan kesempata bermain. "Tentu pelatih akan menurunkan pemain yang lebih siap," kata pemain berusia 25 tahun yang terakhir merumput bersama PSM Makasar tersebut.

Senada dengan rekannya, Ghozali juga mengaku kehadiran Bobotoh menjadi motivasi untuk tim, terutama tatkala bermain di kandang.

Pemain yang sudah menjalani sesi latihan bersama Supardi cs tersebut menggunakan nomor punggung 77.

"Jersey 77 itu tanggal lahir dan bulan lahir (saya). Tantangan baru buat saya. Bisa lebih baik dari kemarin," jelasnya.

Muchlis merupakan pemain yang diminati banyak pihak. Setelah meninggalkan PSM Makassar, Persiba dilaporkan menginginkan jasa Muchlis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement