Jumat 02 Feb 2018 15:25 WIB
NBA

Dragic Cetak Sejarah Masuk Tim All-Star NBA

Goran Dragic pemain Slovenia pertama yang masuk tim All-Star NBA.

Goran Dragic
Foto: EPA/Rhona Wise
Goran Dragic

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Guard Miami Heat, Goran Dragic, masuk tim All-Star NBA untuk pertama kali dalam kariernya. Pemain veteran yang sudah sepuluh tahun berkiprah di NBA ini ditunjuk oleh komisioner Adam Silver pada Kamis sebagai pengganti pemain yang cedera untuk pertandingan All-Star pada 18 Februari di Staples Center di Los Angeles.

Dragic, pemain Slovenia pertama yang masuk tim All-Star, akan menggantikan forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love, yang mengalami patah tangan kiri pada 30 Januari saat melawan Detroit Pistons. Love, yang telah lima kali bermain di All-Star, diperkirakan harus menepi enam sampai delapan pekan.

Dragic, pada musim penuh ketiganya bersama Heat, mencatatkan rata-rata 17,0 poin dan 4,8 assist untuk Heat. Heat memimpin dengan kedudukan 29-22 di Divisi Tenggara dan menghuni peringkat keempat di klasemen Wilayah Timur.

Pemain 31 tahun ini memiliki rata-rata 20,3 poin per pertandingan untuk Miami pada musim lalu, yang merupakan rekor terbaiknya. Ia memiliki torehan rata-rata 13,6 poin per pertandingan saat bermain untuk Phoenix Suns dan Houston Rockets.

Dragic akan bermain di Tim LeBron setelah Love dipilih oleh pelatih-pelatih kepala liga sebagai cadangan All-Star. Love kemudian dipilih untuk masuk tim yang dikapteni LeBron James.

 

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement