Jumat 02 Feb 2018 18:20 WIB

Bek Valencia Yakin Timnya Masih Bisa Singkirkan Barcelona

Paulista dan kawan-kawan butuh kemenangan dua gol untuk mengempaskan La Blaugrana.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Valencia mengumumkan dua pemain belakang anyar mereka, yakni Jeison Murillo (kedua dari kanan) dan Gabriel Paulista (kedua dari kiri).
Foto: valenciacf.com
Valencia mengumumkan dua pemain belakang anyar mereka, yakni Jeison Murillo (kedua dari kanan) dan Gabriel Paulista (kedua dari kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Bek Valencia Gabriel Paulista percaya timnya bisa membalas kekalahan dari Barcelona pada leg pertama semifinal Copa Del Rey 2017/2018, Jumat (2/2) dini hari WIB. Menurut Paulista, meski kalah 0-1 di Camp Nou, Valencia sebenarnya bermain sangat baik.

Mantan bek Arsenal ini mengatakan, penampilan Los Che sudah sesuai dengan apa yang pelatih Marcelino inginkan. Menurut Pualista, cuma kalah 1-0 pada leg pertama merupakan bekal yang baik bagi timnya.

Paulista mengatakan, laga leg pertama berlangsung luar biasa. Ia dan rekan-rekannya bermain sangat baik khususnya dalam bertahan.

Paulista pun senang karena beberapa peluang bahkan bisa dibuat oleh ia dan rekan-rekannya. "Kami bertarung habis-habisan dari awal sampai akhir seperti yang Marcelino inginkan. Kami percaya diri dengan posisi kami saat ini," kata dia dikutip dari Marca, Jumat (2/2).

Walau sangat percaya diri, Paulista tak mau timnya gegabah. Menurut dia, saat ini Valencia belum bisa berbicara soal final karena kenyataannya menderita kekalahan di leg pertama. "Saya belum melihat kami ada di final. Barca adalah tim terbaik di dunia, kami harus benar-benar siap untuk leg kedua nanti," jelas dia.

Laga leg kedua akan berlangsung di markas Valencia, Mestalla pada Jumat (9/2) dini hari WIB. Paulista dan kawan-kawan butuh kemenangan dua gol untuk bisa mengempaskan La Blaugrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement