Jumat 02 Feb 2018 19:18 WIB

Jan Oblak Berpotensi Gantikan Cech di Emirates Stadium

Namun kehadiran Jan Oblak tergantung dengan nasib Arsenal pada akhir musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Jan Oblak
Foto: REUTERS/Juan Medina
Jan Oblak

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mengklaim akan melakukan manuver untuk mendapatkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak untuk menggantikan peran Petr Cech. Jan Oblak baru saja mencatatkan rekor sebagai orang pertama Slovenia yang tampil 100 kali dalam ajang La Liga Spanyol untuk Atletico.

Diberitakan Evening Standart dilansir Football Espana, Jumat (2/2),  eks portiere Benfica tersebut merupakan target terdepan the Gunners untuk seorang penjaga gawang di musim panas 2018 mendatang.

Namun kehadiran Jan Oblak di Emirates Stadium tergantung dengan nasib Arsenal pada akhir musim. Apabila gagal lolos ke Liga Champions maka Meriam London diprediksi akan kesulitan menarik minat Oblak untuk bergabung dengan Jack Wilshere dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Arsenal telah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari, yakni Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) dan Henrikh Mkhitaryan (Manchester United).

Arsenal juga melepas tiga pemain, yaitu Francis Coquelin ke Valencia, Alexis Sanchez (Manchester United), serta Olivier Giroud (Chelsea).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement