Sabtu 03 Feb 2018 04:38 WIB

Mourinho Berharap Bailly dan Ibra Kembali Akhir Bulan Ini

Kondisi keduanya sudah mendekati 100 persen.

Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho yakin bek tengah Eric Bailly dan striker Zlatan Ibrahimovic bisa kembali dari cedera akhir bulan ini, saat Liga Champions mulai kembali. Kondisi keduanya sudah mendekati 100 persen.

"Mereka bekerja di lapangan tapi belum bersama kami dalam stau kelompok sehingga mereka tidak terlalu dekat untuk kembali," katanya dalam sebuah konferensi pers pada Jumat (2/2) dikutip Reuters.

Bailly menjalani operasi pergelangan kaki pada bulan Desember setelah mengalami cedera saat bertugas internasional bersama Pantai Gading. Ibrahimovic, top skorer klub musim lalu dengan 28 gol, kembali pada bulan November dari cedera lutut panjang. Namun ia mengalami kemunduran dan belum tampil sejak turun selama 45 menit melawan Burnley pada laga Liga Primer Inggris, Desember lalu.

Mourinho mengharapkan keduanya kembali pada babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, dengan leg pertama di Spanyol berlangsung pada 21 Februari.

"Saya ingin percaya bahwa pada masa Liga Champions, sekitar akhir bulan, mereka akan kembali," kata Mourinho

Marouane Fellaini terus berjuang dengan cedera lutut dan manajer asal Portugal tersebut mengonfirmasi bahwa sang gelandang akan tetap berada di sela-sela pertandingan liga akhir pekan ini melawan Huddersfield Town.

Pemain timnas Belgia berusia 30 tahun itu terpincang-pincang hanya tujuh menit setelah masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam kekalahan 0-2 United di Tottenham Hotspur pada tengah pekan ini.

"Ini bukan ACL, bukan kerusakan struktur lutut mana pun, jadi kami tidak akan sejauh itu. Tapi kami mungkin akan kehilangan dia selama beberapa pekan.Namun saya tidak bisa mengatakan berapa lama,"kata Mourinho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement