Sabtu 03 Feb 2018 08:54 WIB

Napoli Pernah Tawar Icardi 60 Juta Euro

De Laurentiis yakin Icardi akan cetak 40 gol kalau bergabung bersama Napoli.

Mauro Icardi
Foto: EFE/MATTEO BAZZI
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES — Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membenarkan klubnya pernah mengajukan penawaran untuk mendapatkan striker Inter Milan Mauro Icardi. De Laurentiis mengatakan dua tahun lalu Napoli mengajukan penawaran senilai 60 juta euro untuk mendapatkan Icardi. 

Setelah Napoli menjual Gonzalo Higuain ke Juventus pada musim panas 2016, ada laporan yang menyebutkan I Partenopei mengajukan proposal ke Inter. Kini, De Laurentiis memberi tahu Rai Sport mengenai pertemuan dengan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara. 

"Saya bertemu dengan istrinya suatu sore di kantor mereka. D sangat baik. Saya menawarkan 55-60 juta euro. Kami juga bernegosiasi untuk kemungkinan kontrak,” kata dia dilansir dari Football Italia, Sabtu (3/2). 

De Laurentiis menyatakan tawaran tersebut merupakan harga yang pantas untuk Icardi. Dia mengatakan Icardi merupakan penyerang kelas dunia. 

“Dia akan mencetak 40 gol di bawah arahan Maurizio Sarri. Dia bisa menjadi seperti (Cristiano) Ronaldo,” kata De Laurentiis. 

Ditanya apakah De Laurentiis akan mengajukan penawaran yang sama untuk Icardi pada masa mendatang? “"Jangan pernah bilang tidak akan pernah,” kata dia menjawab. 

Icardi akan absen membela Inter pada pertandingan melawan Crotone, Ahad (4/2) besok. Icardi tidak bisa diturunkan karena cedera. Dengan demikian, Eder dan Andrea Pinamonti menjadi pilihan penyerang tengah yang tersedia bagi Luciano Spalletti

Spalletti juga memasukkan Xian Emmers ke skuat karena pesepak bola 18 tahun asal Belgia itu tampil mengesankan bersama tim primavera Inter. Emmers yang berposisi sebagai gelandang tengag telah menyumbang dua gol dan enam assist dalam 13 penampilan primabera musim ini.

Spalleti juga menyertakan Lisandro Lopez dan Rafinha yang didatangkan ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement