Sabtu 03 Feb 2018 11:54 WIB

Persib Terus Menggodok Nama Pemain Baru

Dengan kedatangan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar, ada empat pemain yang diburu.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Ratna Puspita
Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).
Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sampai saat ini masih menggodok beberapa nama pemain yang akan direkrut oleh klub Maung Bandung. Sebelumnya, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar sudah resmi bergabung pada Jumat (2/2).

"Ini kan masih ada jeda waktu (Liga 1). Mudah-mudahan sebelum itu pemain yang diharapkan pelatih sudah bisa datang," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono pada Sabtu (3/2).

Pada kesempatan latihan reguler Persib, tim pelatih sempat menyebut akan ada enam pemain yang hendak direkrut. Dengan kedatangan dua pemain, masih ada empat pemain lagi yang sampai saat ini masih diburu.

Nama yang beredar, di antaranya Andik Vermansyah. Sampai saat ini, manajemen Maung bandung masih terus menjalin komunikasi dengan tim pelatih terkait dengan nama pemain timnas Indonesia tersebut.

"Itu nanti saya khusus masalah itu sedang kita komunikasikan intensif dengan pelatih," jelasnya. 

Menurutnya, terlepas dari pelatih sudah menyebut nama, manajemen harus membahasnya secara khusus. Sampai saat ini, ia mengaku tidak ada kendala berarti terkait perekrutan pemain. Hanya saja ada hal spesifik yang harus diatur.

"Saya kira sosok Andik sosok yang bagus. Jadi, saya kira siapapun pemainnya, mohon izin kami sedang menggodok secara penuh," tambah Kuswara.

Selain Andik, nama yang sempat beredar yakni Michael Rumere. Namun beredarnya nama pemain Kalteng Putra tersebut sempat menimbulkan polemik. 

Sebab, manajemen Kalteng berang dan menegaskan bahwa Rumere tidak akan dilepas. Meluruskan polemik tersebut, Kuswara menjelaskan bahwa Persib tidak akan merekrut pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain.

"Agar dipahami pada saat kami mau merekrut pemain, sekiranya ada rekomendasi dari pelatih, kami cek dulu apakah masih terikat kontrak atau belum. Kalau masih, tentu tidak akan begitu saja," kata dia menjelaskan.

Ia menegaskan, tim manajemen tidak ingin ada lagi polemik yang berkelanjutan terkait hal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement