Ahad 04 Feb 2018 17:36 WIB

Son Heung-min Bahagia Bisa Bermain Di Liga Primer

Son Heung-min mengatakan sepak bola dan kerja keras membuatnya bahagia.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Selebrasi Son Heung-Min setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace yang menjadi penentu kemenangan pada pertandingan Liga Primer Inggris di Wembley Stadium London, Ahad (5/11).
Foto: Nigel French/PA via AP
Selebrasi Son Heung-Min setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace yang menjadi penentu kemenangan pada pertandingan Liga Primer Inggris di Wembley Stadium London, Ahad (5/11).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min mengatakan ia sangat bahagia bisa bermain di Liga Primer. Legenda sepak bola Thierry Henry bertanya pada pemain asal Korea tersebut alasan ia selalu tersenyum. 

Son menjawab karena ia menikmati hidupnya di Tottenham. "Ini mimpi saya dan masih mimpi menjadi saya. Saya hidup dalam mimpi saya, tetapi saya masih tidak bisa percaya, saya hanya senang berada di Inggris dan bermain di Liga Primer," kata Son seperti dilansir dari Sky Sports, Ahad (4/2).

Son mengungkapkan kecintaannya pada sepakbola dan kerja keras. Menurutnya hal itu yang membuatnya bahagia. Son mengatakan ketika berada di lapangan ia tidak mau terlalu tertekan.

"Selama 90 menit, di lapangan, saya tidak tahu apakah saya bisa kembali berada dilapangan lagi. Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak mau berpikir terlalu banyak. Itu yang terpenting saat ini," kata Son.

Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut tetap ingin mencetak banyak gol dan menyumbang banyak assist. Terkadang, ia lebih suka memberikan assist kepada rekan setimnya. Terutama Harry Kane, yang menurut Son bisa mencetak gol dari sudut mana pun.

Son menjadi man-of-the-match saat Spurs mengalahkan Everton 4-0. Ia berharap bisa tampil dengan performa yang sama saat menghadapi Liverpool, Ahad (4/2) nanti. 

Tottenham tidak memiliki catatan yang bagus ketika bermain di Anfield. Tottenham belum pernah menang di kandang Liverpool tersebut sejak tahun 2011.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit pada musim lalu kami memiliki masalah di Anfield. Saya sudah dua kali ke sana, yang pertama kami seri, yang kedua kami kalah, jadi saya pikir ini waktunya kami menang," tambah Son. 

photo
INFOGRAFIS Liverpool Vs Tottenham, Berebut Empat Besar.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement