Senin 05 Feb 2018 16:49 WIB

Gomez Inginkan Andik, Manajemen Persib Belum Beri Kepastian

Sebelumnya, Gomez membeberkan bahwa tim pelatih sedang memburu enam pemain baru.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Pesepak bola timnas Indonesia Andik Vermansyah berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/1).
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Pesepak bola timnas Indonesia Andik Vermansyah berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Persib Bandung masih terus berupaya memperkuat skuatnya dengan menambah pemain baru. Salah satu nama yang dilaporkan masih diburu Maung Bandung, yakni Andik Vermansah.

"Kami masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik (Vermansah), dia pemain yang sangat bagus," jelas pelatih Persib Mario Gomez pada Senin (5/2).

Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu membeberkan bahwa tim pelatih sedang memburu enam pemain baru. Salah satunya yakni striker asal Argentina Jonathan Bauman.

Dikonfirmasi terkait rencana mendatangkan Andik, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono belum bisa memberikan kepastian. "Itu nanti. Khusus masalah itu sedang kami komunikasikan intensif dengan pelatih," ucapnya.

Kuswara mengaku belum bisa menyebut nama pemain yang sedang bernegosiasi dengan klub Kota Kembang tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa nama pemain akan resmi diumumkan jika negosiasi kontrak sudah dapat disepakati kedua belah pihak.

Ia menambahkan bahwa terlepas pelatih sudah menyebut nama, pihak manajemen masih harus membahasnya secara khusus. Sejauh ini tidak ada kendala terkait negosiasi tersebut, tetapi ada hal spesifik yang harus diatur.

Pada Jumat (2/2), dua pemain baru Persib secara resmi diperkenalkan kepada publik, yakni Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar. Kedua mantan penggawa PSM Makasar tersebut masing-masing dikontrak untuk jangka waktu dua tahun dan satu tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement