Senin 05 Feb 2018 16:57 WIB

Merasa Bersalah Milan Gagal Menang, Calabria Minta Maaf

Milan bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Udinese.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Davide Calabria (kanan).
Foto: EPA/ALBANO ANGILLETTA
Davide Calabria (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, UDINESE -- Bek AC Milan Davide Calabria merasa bersalah atas hasil yang dicapai timnya pada giornata ke-23 Serie A. Milan bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Udinese, di Stadion Friuli, Ahad (4/2) malam WIB.

Sejak menit kesembilan, pasukan Merah Hitam sudah memimpin melalui aksi Suso. Le Zebrette mampu menyamakan kedudukan sekitar 15 menit sebelum waktu normal berakhir.

Gol Udinese tercipta berbau keberuntungan. Bola Kevin Lasagna memantul ke Leonardo Bonucci dan kemudian kiper Gianluigi Donnarumma.

Kekecewaan Calabria lantaran dirinya tidak bisa membantu Rossoneri hingga laga usai. Pada menit ke-68 ia mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

"Saya bertanggung jawab atas hasil ini. Saya orang pertama yang meminta maaf," kata pesepak bola 21 tahun, dikutip dari Football Italia, Senin (5/2).

Calabria mengamati keseluruhan pertandingan. Ia melihat skuat Il Diavolo pantas menang. "Ada kemarahan dan kekecewaan karena kami tidak membawa pulang tiga poin," ujarnya.

Hasil ini membuat Milan turun ke peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A. Kubu Rossoneri mengantongi 35 poin dari 23 partai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement