Selasa 06 Feb 2018 09:51 WIB

Petrucci Terkesan Penampilan Lorenzo di Tes Sepang

Lorenzo meningkatkan kecepatannya di belokan, sama seperti saat menunggangi Yamaha.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo saat menjalani tes di sirkut Sepang, Malaysia, Selasa (31/1).
Foto: EPA/Fazry Ismail
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo saat menjalani tes di sirkut Sepang, Malaysia, Selasa (31/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci terlempar ke posisi 10 uji coba MotoGP di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Ia begitu terkesan dengan penampilan Jorge Lorenzo yang mencatat waktu tercepat selama tes yang berlangsung tiga hari di Malaysia.

"Dia (Jorge) sekarang bisa mengendarai motor Ducati seperti motor Yamaha. Semua tampak lebih mudah baginya di MotoGP 2018 nanti, meski tidak ada perbedaan besar antara motor baru dengan motor 2017," kata Petrucci, dilansir dari GP One, Selasa (6/2).

Motor Desmosedici 2018 diprediksi lebih kompetitif dibanding 2017. Petrucci melihat Lorenzo sukses meningkatkan kecepatannya di belokan sama seperti saat Lorenzo menunggangi motor Yamaha.

Tentang penampilannya di Sepang, pembalap Italia ini mengaku kurang puas. Dirinya ingin mengenal motor baru dan mengejar waktu yang sempat dicatat Lorenzo. "Sekarang saya harus fokus ke ban medium dan harapannya bisa menguji potensi kami di Thailand," katanya.

Bintang Ducati, Lorenzo membuat gebrakan luar biasa. Secara keseluruhan Lorenzo menempati peringkat pertama tes uji coba di Sepang dengan catatan waktu satu menit 58,30 detik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement