Selasa 06 Feb 2018 13:18 WIB

Sembuh dari Cedera, Kapten City Semringah

Manajer Pep Guardiola menyertakan Kompany dalam laga kontra Cardiff City dan Burnley.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Vincent Kompany
Foto: EPA/PETER POWELL .
Vincent Kompany

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kapten Manchester City Vincent Kompany tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai kembali dari cedera panjang. Sebulan lebih, penggawa tim nasional Belgia masuk ruang perawatan lantaran bermasalah dengan betis.

Manajer Pep Guardiola menyertakan Kompany dalam laga the Citizens kontra Cardiff City (Piala FA), dan Burnley (Liga Primer Inggris), beberapa hari lalu. Bek tengah 31 tahun itu mengaku menjalani pemulihan dengan cepat.

"Saya mengikuti program yang memastikan kebugaran saya kembali secepat mungkin. Beruntung bagi saya karena mendapatkan itu," ujarnya, dikutip dari Sky Sports, Selasa (6/2).

Saat ini para pemain Manchester Biru tengah menjalani libur. Akan tetapi Kompany tetap berlatih secara personal untuk terus menjaga kebugaran.

Ia berharap terus bermain pada sisa kompetisi. Sebab, ia berhasrat menembus skuat timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Mudah-mudahan ini menjadi musim panas yang sibuk bagi saya. Dalam sepekan ada beberapa pertandingan, saya bisa mempersiapkan diri dengan baik," tutur Kompany.

City menguasai klasemen sementara Liga Primer. Rival sekota Manchester United itu satu-satunya tim Inggris yang masih berlaga dalam empat kompetisi berbeda pada musim 2017/2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement