Selasa 06 Feb 2018 22:05 WIB

Wizards Kembali Petik Kemenangan tanpa John Wall

John Wall menepi enam bulan karena mengalami cedera.

Bradley Beal (kanan)
Foto: AP/Alex Brandon
Bradley Beal (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Bradley Beal mencetak 21 poin melalui sembilan keberhasilan dari 16 tembakan untuk memimpin delapan pemain Washington Wizards mencatatkan dua dijit saat mereka menang atas Indiana Pacers. Wizards menang dengan skor 111-102.

Wizards telah memenangkan lima pertandingan secara beruntun, semuanya sejak John Wall menepi karena cedera. Ia menjalani operasi pekan lalu dan diperkirakan harus absen enam sampai delapan pekan.

Kelly Oubre Jr. berkontribusi 15 poin dan Otto Porter Jr. menyumbang 13 poin untuk Wizards yang mencatatkan keberhasilan 54,9 persen tembakan. Pemain Washington, Markieff Morris, berkontribusi 11 poin dan sepuluh rebound. Pemain Indiana, Bojan Bogdanovich, mengemas 29 poin.

photo
Bradley Beal (kanan)(AP Photo/Alex Brandon)

Di laga lainnya, Blake Griffin mencetak 21 poin, sembilan rebound, dan enam assist saat membawa Detroit Pistons memetik kemenangan 111-91 atas Portland Trail Blazers pada Senin malam. Hasil ini memperpanjang laju kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Detroit mencapai torehan 0,500 dan 13-0 sejak Griffin masuk ke tim inti. Pemain NBA All-Star sebanyak lima kali ini didapatkan dari Los Angeles Clippers sepekan silam.

Andre Drummond mencetak 17 poin, 17 rebound, dan lima assist untuk Pistons. Anthony Tolliver membukukan 13 dari 15 poinnya pada kuarter keempat.Langston Galloway dan Reggie Bullock masing-masing berkontribusi 13 poin. Pemain rookie Luke Kennard memasukkan 12 poin. Damian Lillard memimpin Trail Blazers dengan 20 poin.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement