Rabu 07 Feb 2018 03:23 WIB

Pelaksanaan Piala Gubernur Kaltim Diundur

Pengunduran turnamen tersebut sesuai dengan arahan dari PB PSSI dan PT LIB.

Logo Pusamania Borneo Football Club
Foto: wikipedia
Logo Pusamania Borneo Football Club

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA — Pelaksanaan turnamen sepak bola nasional Piala Gubernur Kalimantan Timur II mundur dari jadwal yang direncanakan. Alasan utama pengunduran turnamen tersebut sesuai dengan arahan dari PB PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai konsultan turnamen.

Ketua Organizing Committee PGK Dayang Donna Walfiares Tania menjelaskan sedianya turnamen sepak bola bertajuk PGK II tersebut akan dihelat pada 18-28 Februari 2018. Namun, dengan berbagai pertimbangan akhirnya dijadwalkan ulang menjadi 23 Februari-4 Maret 2018.

"Atas pengunduran ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga tidak menyurutkan semangat kita bersama untuk mengsukseskan Turnamen ini," kata dia ditemui wartawan di Samarinda, Selasa (6/2). 

Ia menambahkan ada informasi yang menyebutkan Kompetisi Liga 1 Musim 2018 yang akan di dilaksanakan oleh PSSI akan di selenggarakan mulai 10 Maret 2018. "Pemberitahuan resmi akan kami sampaikan segera melalui email masing-masing club," tegas putri Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak tersebut.

Piala Gubernur Kaltim II sedianya akan diikuti oleh delapan klub sepak bola di Indonesia. Sejauh ini sudah ada empat klub dari Pulau Kalimantan yang memastikan diri sebagai peserta yakni Borneo FC selaku tuan rumah, Mitra Kukar, Barito Putra dan Persiba Balikpapan.

Sementara empat klub lainya, yakni Arema FC, Bali United, Persebaya dan Sriwijaya FC, belum memastikan diri karena masih bergelut di turnamen Piala Presiden 2018.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement