Rabu 07 Feb 2018 17:04 WIB

Bek Lazio Ini Diminati Tiga Raksasa Inggris

Manchester United dan Chelsea diberitakan mengincar De Vrij setelah Liverpool.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Lazio Stefan de Vrij dikabarkan tengah diburu tiga klub besar Liga Primer Inggris. Manchester United dan Chelsea belakangan diberitakan mengincar De Vrij setelah Liverpool yang pertama kali dilaporkan tertarik mengaet pemain berusia 26 tahun itu.

"Manchester United dan Chelsea telah dilaporkan bergabung dengan rival Liga Utama Inggris Liverpool dalam balapan untuk menandatangani bek Lazio Stefan de Vrij musim panas ini," kata sebuah laporan, dilansir Sportsmole, Rabu (7/2).

Liverpool dikaitkan dengan kepindahan untuk de Vrij sejak musim panas lalu setelah pendekatan mereka tersendat untuk mendapatkan Virgil van Dijk. Meski begitu, The Reds membawa Van Dijk ke Anfield pada bursa transfer Januari.

Tetapi pelatih Liverpool Jurgen Klopp masih terus berusaha untuk memuluskan opsi mendatangkan De Vrij. Kontrak De Vrij bakal berakhir pada akhir musim ini, sementara pemain internasional Belanda tersebut diperkirakan akan menandatangani perpanjangan dalam beberapa pekan mendatang.

Klausul pelepasannya mencapai 20 juta poundsterling. United dan Chelsea dikabarkan menganggap harga tersebut cukup bagus di pasar saat ini. Karenanya kemungkinan kedua klub bakal bersaing dengam Liverpool saat jendela transfer dibuka kembali.

De Vrij telah membuat 27 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi musim ini. Ia telah mencetak tiga gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement