Rabu 07 Feb 2018 18:28 WIB
NBA

LeBron James: Kami tak Mampu Halau 'Longsoran Bola Salju'

Cleveland Cavaliers sempat memimpin sebelum tertinggal poin dari Orlando Magic.

LeBron James (kanan)
Foto: AP/Tony Dejak
LeBron James (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- LeBron James mencetak 25 poin dan 10 rebound. Namun, James tidak kuasa mencegah Cleveland Cavaliers mengalami kekalahan untuk ke-13 kali dalam 19 pertandingan terakhir pada Selasa.

"Tidak bisa menghentikan itu, longsoran bola salju terjadi pada kuarter ketiga," kata James.

Dalam pertandingan yang digelar di Amway Center di Orlando, Cavaliers menelan kekalahan besar 98-116 dari tuan rumah Orlando Magic. Jonathon Simmons mencetak karier tertinggi 34 poin pada 12 dari 17 hasil lemparannya ketika Orlando Magic bangkit dari ketertinggalan 21 poin di kuarter kedua untuk melibas Cleveland Cavaliers.

Sementara itu Evan Fournier menambahkan 19 poin ketika Orlando memenangi kuarter ketiga dalam empat game. Sedangkan Bismack Biyombo mencetak 11 poin dan delapan rebound ketika Mario Hezonja dan Elfrid Payton mengejar 10 poin ketika Magic memangkas kekurangan keenam terbesar dalam sejarah franchise.

James mengaku timnya tetap berusaha keras ketika Cavaliers berbalik tertinggal poin di kuarter ketiga. "Kami tidak mampu mendorong, tapi tetap positif,'' katanya. ''Saya tetap positif, hanya berusaha dengan berbagai cara yang bisa kami tampilkan lebih baik.''

photo
LeBron James (kiri) (AP Photo/Tony Dejak)

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement