Rabu 07 Feb 2018 20:50 WIB
NBA

Toronto Raptors Menangkan Laga Sengit Wilayah Timur

Kyrie Irving kembali memperkuat Boston Celtics usai absen tiga laga akibat cedera.

Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving (kanan), melepaskan tembakan di tengah hadangan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry, dalam pertandingan basket NBA di Toronto pada Selasa (6/2).
Foto: Chris Young/The Canadian Press via AP
Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving (kanan), melepaskan tembakan di tengah hadangan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry, dalam pertandingan basket NBA di Toronto pada Selasa (6/2).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Dua tim papan atas Wilayah Timur, Toronto Raptors dan Boston Celtics, bersua di pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2). Dalam laga sengit di Wilayah Timur tersebut, tuan rumah Toronto Raptors mampu memetik kemenangan dengan skor 111-91.

Kyle Lowry membukukan 23 poin dan CJ Miles menambahi 20 poin untuk membantu tuan rumah Toronto menaklukkan Boston. Raptors mengejar 17 poin yang dibukukan pemain Boston, Kyrie Irving, saat ia kembali bermain. Irving telah absen dalam tiga pertandingan karena cedera kaki kanan.

Toronto unggul satu game atas Boston di puncak klasemen Wilayah Timur dengan kemenangan beruntun ketiganya. Celtics telah menang empat kali secara beruntun dan menang lima kali dari enam pertandingan menyusul catatan empat kekalahan berturut-turut.

Celtics masih memimpin klasemen Wilayah Timur dengan 39-16. Sementara, Raptors menempel di posisi kedua dengan 37-16.

Di laga lainnya, New York Knicks dipaksa menelan kekalahan telak 89-103 dari Milwaukee Bucks di pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2) malam waktu setempat. Knicks pun harus kehilangan pemain bintangnya, Kristaps Porzingis, yang mengalami robek ligamen anterior (ACL) kaki kirinya.

Giannis Antetokounmpo mencetak 23 poin, 11 rebound, dan enam assist ketika Milwaukee Bucks menaklukkan Knicks pada pertandingan tersebut. Eric Bledsoe juga mengemas 23 poin dan Khris Middleton menambahi 20 poin untuk Milwaukee.

Enes Kanter mengoleksi 19 poin dan 16 rebound. Courtney Lee menambahi 14 poin untuk Knicks yang kehilangan pencetak poin terbanyak Porzingis pada kuarter kedua.

Pemeriksaan MRI mengungkapkan Porzingis mengalami robek ACL. Shams Charania dari Yahoo Sports melaporkan bahwa Porzingis akan menjalani operasi yang mengakhiri musimnya.

 

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement