Rabu 07 Feb 2018 21:04 WIB
NBA

Harden Kemas 36 Poin Hancurkan Tuan Rumah Nets

Houston Rockets mencatatkan kemenangan ke-12 dari 14 pertandingan NBA.

James Harden (kiri)
Foto: AP/Kathy Willens
James Harden (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- James Harden mengemas 36 poin ketika Houston Rockets menaklukkan tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor 123-113 pada pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2). Harden membantu Rockets menang untuk ke-12 kalinya dalam 14 pertandingan dengan mencatatkan 11 keberhasilan dari 23 lemparan.

Harden juga memasukkan kesepuluh lemparan bebas. Selain itu, dia mencatakan empat keberhasilan dari sepuluh percobaan lemparan tiga poin.

Pemain Houston lainnya, Chris Paul, menambahi 25 poin. Clint Capela berkontribusi 18 poin.

DeMarre Carroll mengemas 21 poin untuk Nets yang kalah untuk ketujuh kalinya dari delapan pertandingan. Brooklyn juga kehilangan Caris LeVert yang gegar otak ketika ia terjatuh ke lantai ketika berbenturan dengan Nene pada penguasaan bola terakhir di kuarter ketiga.

photo
Caris LeVert (tengah) (AP Photo/Kathy Willens)

Sementara dua tim papan atas Wilayah Timur, Toronto Raptors dan Boston Celtics, bersua di pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2). Dalam laga sengit di Wilayah Timur tersebut, tuan rumah Toronto Raptors mampu memetik kemenangan dengan skor 111-91.

Kyle Lowry membukukan 23 poin dan CJ Miles menambahi 20 poin untuk membantu tuan rumah Toronto menaklukkan Boston. Raptors mengejar 17 poin yang dibukukan pemain Boston, Kyrie Irving, saat ia kembali bermain. Irving telah absen dalam tiga pertandingan karena cedera kaki kanan.

Toronto unggul satu game atas Boston di puncak klasemen Wilayah Timur dengan kemenangan beruntun ketiganya. Celtics telah menang empat kali secara beruntun dan menang lima kali dari enam pertandingan menyusul catatan empat kekalahan berturut-turut.

Celtics masih memimpin klasemen Wilayah Timur dengan 39-16. Sementara, Raptors menempel di posisi kedua dengan 37-16.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement