Rabu 07 Feb 2018 21:13 WIB
NBA

76ers Hentikan Kemenangan Beruntun Wizards

Rentetan lima kemenangan beruntun Washington Wizards terhenti.

Joel Embiid (kiri)
Foto: AP/Michael Perez
Joel Embiid (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Joel Embiid membukukan 27 poin dan mencatatkan 12 rebound untuk memimpin Philadelphia 76ers mengalahkan tamunya Washington Wizards. 76ers menang 115-102 dalam pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2) tersebut.

Pemain Philadelphia, Dario Saric, menyumbang torehan 20 poin. JJ Redick menambahi perolehan poin Philadelphia 76ers  dengan sumbangan18 poinnya. Ben Simmons mengemas 15 poin, delapan assist, dan enam rebound.

Bradley Beal menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin, sedangkan Otto Porter Jr. menambahi 17 poin untuk Wizards. Rentetan lima kemenangan beruntun Wizards akhirnya terhenti di markas Philadelphia 76ers .

Pada pertandingan lainnya, James Harden mengemas 36 poin ketika Houston Rockets menaklukkan tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor 123-113 pada pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2). Harden membantu Rockets menang untuk ke-12 kalinya dalam 14 pertandingan dengan mencatatkan 11 keberhasilan dari 23 lemparan.

Harden juga memasukkan kesepuluh lemparan bebas. Selain itu, dia mencatakan empat keberhasilan dari sepuluh percobaan lemparan tiga poin.

Pemain Houston lainnya, Chris Paul, menambahi 25 poin. Clint Capela berkontribusi 18 poin.

DeMarre Carroll mengemas 21 poin untuk Nets yang kalah untuk ketujuh kalinya dari delapan pertandingan. Brooklyn juga kehilangan Caris LeVert yang gegar otak ketika ia terjatuh ke lantai ketika berbenturan dengan Nene pada penguasaan bola terakhir di kuarter ketiga.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement