Rabu 07 Feb 2018 21:27 WIB
NBA

Hawks Permalukan Tim Tamu Grizzlies

Memphis Grizzlies menelan enam kali kalah dari tujuh laga tandang.

Dennis Schroeder (17)
Foto: AP/Mary Schwalm
Dennis Schroeder (17)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON --  Tuan rumah Atlanta Hawks memaksimalkan 27 turnover yang dilakukan Memphis Grizzlies untuk meraih kemenangan 108-82. Pada pertandingan NBA Selasa (6/2) tersebut, Dennis Schroder mencetak 22 poin untuk Atlanta Hawks.

Sebanyak 12 pemain Hawks mencetak poin. Mereka memimpin kemenangan beruntun bagi Atlanta untuk ketiga kalinya musim ini.

Mario Chalmers menyumbang 13 poin untuk Memphis Grizzlies. Mereka menelan kekalahan pada keempat pertandingan tandang yang berakhir pada Selasa di Atlanta. Memphis telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan tandang secara keseluruhan.

Sementara Joel Embiid membukukan 27 poin dan mencatatkan 12 rebound untuk memimpin Philadelphia 76ers mengalahkan tamunya Washington Wizards. 76ers menang 115-102 dalam pertandingan basket NBA pada Selasa (6/2) tersebut.

Pemain Philadelphia, Dario Saric, menyumbang torehan 20 poin. JJ Redick menambahi perolehan poin Philadelphia 76ers  dengan sumbangan18 poinnya. Ben Simmons mengemas 15 poin, delapan assist, dan enam rebound.

Bradley Beal menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin, sedangkan Otto Porter Jr. menambahi 17 poin untuk Wizards. Rentetan lima kemenangan beruntun Wizards akhirnya terhenti di markas Philadelphia 76ers .

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement