Kamis 08 Feb 2018 17:54 WIB

Di Biagio akan Panggil Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih sementara Italia juga akan memanggil Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih sementara timnas Italia Luigi Di Biagio berencana memanggil Mario Balotelli kembali ke Azzurri. Beberapa waktu terakhir, penyerang 27 tahun absen memperkuat timnas Italia.

Sikap Balotelli yang cenderung bengal membuat ia jarang dilirik. Penampilan eks Liverpool dan Manchester City dinilai terus menurun.

Namun, belakangan sosok yang juga pernah berkostum AC Milan dan Inter Milan menunjukkan kebangkitan. Bermain untuk OGC Nice di Liga Prancis, Super Mario tampil dalam 53 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 36 gol.

Corriere dello Sport memberitakan, Di Biagio bakal kembali memanggil Balotelli. "Nyaris empat tahun sang bomber kehilangan kesempatan tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/2).

Allenatore 46 tahun ini juga dikabarkan akan tetap menyertakan Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini untuk laga persahabatan Maret nanti. Padahal dua pemain senior itu berencana gantung sepatu.

Di Biagio juga memasukkan sejumlah jagoannya bekas Italia U-21. Pemain-pemain tersebut antara lain Gianluigi Donnarumma, Daniele Rugani, Alessio Romagnoli, Roberto Gagliardini, Federico Bernardeschi, Davide Calabria, Manuel Licatelli, dan Patrick Cutrone.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement