Kamis 08 Feb 2018 18:49 WIB

Persija Datangkan Addison Alves Gantikan Ivan Carlos

Addison Alves sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura.

Addison Alves (kedua kanan).
Foto: Twitter/@Liga1Match
Addison Alves (kedua kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta bergerak cepat untuk mencari penyerang asing baru menyambut Liga 1. Skuat Macan Kemayoran itu langsung mengikat kerjasama dengan Addison Alves sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura.

Addison datang untuk menggantikan Ivan Carlos yang mengalami cedera metatarsal lima. Cedera ini didapatkan Ivan saat Persija menghadapi Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Ivan dianjurkan untuk beristirahat selama empat bulan akibat cedera itu.

"Kami senang Addison bergabung dengan kami. Dia sudah menjalani serangkaian tes medis," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (8/2).

Musim lalu penyerang berusia 36 tahun itu bermain bersama Persipura Jayapura. Bomber asal Brasil itu mencetak 15 gol dan empat assist di klub berjulukan Mutiara Hitam.

Addison dikontrak satu musim bersama Persija. Gede memiliki sebuah harapan kepada Addison.

"Dia juga penyerang yang cukup tajam musim lalu. Attitude-nya bagus. Semoga hadirnya Addison membuat lini depan Persija," kata Gede.

Terkait status Ivan, Gede mengatakan bahwa ia akan membahasnya pada pekan depan. Namun yang pasti Persija tidak mau mengecewakan Ivan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement