Kamis 08 Feb 2018 20:26 WIB
NBA

Harden Permalukan Tuan Rumah Miami Heat

Houston Rockets membukukan enam kemenangan beruntun.

James Harden (kiri)
Foto: AP/Wilfredo Lee
James Harden (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- James Harden mencetak 41 poin untuk memimpin Houston Rockets membawa pulang kemenangan dari markas Miami Heat. Rockets menaklukan tuan rumah Heat dengan skor 109-101.

Kemenangan di kandang Miami Heat ini menjadi kemenangan keenam Houston Rockets secara beruntun. Harden mencatatkan 13 keberhasilan dari 25 lemparan di lapangan, termasuk lima keberhasilan dari 12 lemparan tiga poin.

Chris Paul menambahi 24 poin untuk Houston Rockets. Sedangkan, Goran Dragic dan Josh Richardson masing-masing menyumbang 30 poin untuk Miami Heat.

Kedua tim bergantian memimpin pada kuarter terakhir. Namun, Houston yang akhirnya memenangkan kuarter terakhir 26-21 untuk membukukan kemenangan kesepuluhnya dari 11 pertandingan.

Di pertandingan lainnya, LeBron James melengkapi 'triple-double' ke-64 sepanjang kariernya melalui 'jumper' saat buzzer berbunyi untuk membawa Cleveland Cavaliers menaklukkan tim tamu Minnesota Timberwolves. Cavalier menang 140-138 atas Timberwolves melalui overtime pada pertandingan Rabu.

James menyelesaikan pertandingan dengan 37 poin, sepuluh rebound, dan 15 assist. Ia tampil gemilang untuk menentukan kemenangan timnya melalui block terhadap Jimmy Butler saat timnya melakukan pertahanan, block pertama di pertandingan ini untuk Cavaliers.

James meneruskan penampilan gemilangnya dengan menangkap operan dari Jeff Green dan memasukkan lemparan "jumper" untuk mengirimkan Cleveland meraih kemenangan pertama di televisi nasional musim ini. Cavaliers memiliki catatan 0-8 pada pertandingan-pertandingan seperti ini, kalah rata-rata 18 poin per pertandingan.

Butler mencetak 35 poin, sedangkan Karl-Anthony Towns mengemas 30 poin dan sepuluh rebound untuk Timberwolves. Jeff Teague juga mencatatkan 'double-double' dengan 14 poin dan 15 assist.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement