Kamis 08 Feb 2018 21:18 WIB
NBA

Laga NBA Batal Akibat Lantai Basah Kebanjiran

Jadwal pengganti laga Indiana Pacers vs New Orleans Pelicans akan segera ditentukan.

Pertandingan basket NBA All-Star yang digelar di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada Februari 2017.
Foto: EPA
Pertandingan basket NBA All-Star yang digelar di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada Februari 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pertandingan basket NBA yang mempertemukan tuan rumah New Orleans Pelicans menjamu Indiana Pacers pada Rabu (7/2) terpaksa dibatalkan. Pasalnya, lantai lapangan di Smoothie King Center basah sehingga tidak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.

Pertandingan dibatalkan karena lantai yang basah di Smoothie King Center. Kebocoran di atap gedung membuat air hujan dapat masuk ke lapangan.

Panitia sempat menunda pertandingan beberapa beberapa saat sebelum waktu tipoff. Namun, penundaan pertandingan selama 90 menit membuat para ofisial di antara kedua tim dan kantor NBA mendiskusikan opsi-opsi.

New Orleans Pelicans dan Indiana Pacers akhirnya sepakat membatalkan pertandingan pada Rabu tersebut. Jadwal pengganti akan segera ditentukan.

Sementara, Detroit Pistons memperpanjang rentetan kemenangan kelima mereka secara beruntun dengan menaklukkan New Jersey Nets di pertandingan basket NBA pada Rabu (7/2). Pistons menutup pertandingan dengan kemenangan 115-106 atas Nets.

Blake Griffin memasukkan 25 poin untuk Detroit Pistons. Griffin, yang bergabung ke Pistons untuk pertandingan kedua secara beruntun, juga mencatatkan tujuh assist.

Sementara, Andre Drummond mencatatkan 27 rebound untuk Detroit Pistons. Total rebound Drummond hanya kurang dua rebound untuk catatan terbaik sepanjang kariernya. Ia juga berkontribusi 17 poin, tiga steal, dan tiga block.

Allen Crabe mencetak 34 poin untuk Nets. Nets kalah delapan kali dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement