Jumat 09 Feb 2018 09:58 WIB

Milan Tolak Tawaran untuk Dapatkan Herrera

Gelandang tengah FC Porto Hector Herrera ditawarkan ke AC Milan,

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Gelandang FC Porto, Hector Herrera.
Foto: EPA/Jose Coelho
Gelandang FC Porto, Hector Herrera.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah FC Porto Hector Herrera ditawarkan ke AC Milan pada musim panas mendatang. Namun, Rossoneri tidak terlalu tertarik untuk mendatangkan bek asal Amerika Latin tersebut.

Kontrak pemain 27 tahun tersebut bersama FC Porto akan habis pada Juli 2019 mendatang dan banderol sang pemain hanya menyentuh nilai 20 juta Euro. Herrera pun telah dikaitkan dengan berbagai klub Serie A sebelumnya, terutama Napoli dan Juventus. 

Menurut surat kabar Tuttosport dan sumber lain di Portugal, perwakilan pemain juga telah menghubungi Milan untuk menyarankan Herrera sebagai pilihan untuk masa depan mereka. Namun, Calciomercato disadur Football Italia, Jumat (9/2) mengklaim, il Diavollo Rosso sejauh ini tidak tertarik untuk mendapatkan jasa pemilik nomor punggung 16 tersebut. Setidaknya untuk saat ini.

Milan juga kembali dikaitkan dengan penyerang Torino Andrea Belotti serta pemain tengah Udinese Jakub Jankto. Kebutuhan akan striker dan juga seorang gelandang serang menjadi penting bagi Milan mengingat produktivitas lini depan mereka saat ini terbilang minim.

Andrea Silva dan Nikola Kalinic yang didatangkan pada musim panas 2017 kemarin belum mampu memberikan yang terbaik bagi para suporter Rossoneri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement