Jumat 09 Feb 2018 14:31 WIB

Kalinic Absen Perkuat Milan Kontra SPAL

AC Milan menghadapi SPAL di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (10/2) malam WIB.

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, FERRARA -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti AC Milan jelang laga giornata ke-24 Serie A kontra SPAL 2013. Partai tersebut berlangsung di markas SPAL, Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Emilia-Romagna, Sabtu (10/2) malam WIB.

Penyerang Milan, Nikola Kalinic, berpotensi tidak tampil dalam pertandingan tersebut. Kalinic melewatkan sesi latihan terakhir menuju duel ini.

"Dia mengalami pembengkakan di daerah aduktor (otot paha). Ini sangat sulit dan menyakitkan, jadi kami memutuskan untuk mengobatinya" kata Dokter Stefano Mazzoni kepada Milan TV, dikutip dari Football Italia, Jumat (9/2).

Mazzoni menegaskan pihaknya akan mengevaluasi kondisi penggawa tim nasional Kroasia itu. Setelah mengetahui secara pasti, baru akan dibuka ke publik, apa yang sebenarnya terjadi.

Selain memantau kondisi Kalinic, Mazzoni juga memberitahukan perkembangan kesehatan Ricardo Rodriguez. Nama terakhir kembali berlatih bersama skuat.

Hingga giornata ke-23, Rossoneri berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A. Pasukan Merah Hitam mengantongi 35 poin, atau tertinggal 10 angka di belakang Inter Milan di posisi keempat.

Sementara tuan rumah rawan terdegradasi. Sejauh musim 2017/2018 berjalan, SPAL berada di tangga ke-18, mengumpulkan 17 poin dari 23 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement