Senin 12 Feb 2018 08:31 WIB

Marcelo Yakin Neymar akan Merapat ke Madrid

Menurut Marcelo, kedatangan Neymar akan sangat baik bagi semua pihak.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Neymar
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Marcelo yakin bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar akan merapat ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti. Marcelo mengatakan, walau kini bermain dalam kompetisi yang tak terlalu ketat di Prancis, Neymar tetap menjaga kualitas permainan.

Hal itu dibuktikan Neymar dengan mencetak 28 gol dan 14 assist dari 27 penampilan bersama PSG di semua ajang. Untuk itulah, Marcelo yakin rumor akan pindahnya Neymar ke Madrid tak akan jadi sekadar isapan jempol belaka.

"Saya pikir suatu hari nanti Neymar akan bermain untuk Real Madrid. Apakah dia akan cocok di sini? Ya, saya yakin dia akan," kata Marcelo dikutip dari AS, Senin (12/2).

Pemain yang biasa bermain di pos pertahanan sebelah kiri Madrid ini mengaku sangat antusias ketika pertama kali mendengar rumor sedang bergeraknya menajemen Los Blancos mengejar Neymar. Menurut Marcelo, kedatangan Neymar akan sangat baik bagi semua pihak.

"Akan sangat luar biasa jika dia datang kemari. Menurut pendapat saya, pemain-pemain hebat seperti Neymar harus pernah mencicipi bermain di klub seperti Madrid," kata Marcelo.

Soal kabar ketertarikan klub rival Barcelona itu kepadanya, Neymar sudah menegaskan tak pusing berpikir macam-macam. Neymar mengatakan, sampai saat ini ia tak pernah berhubungan sama sekali dengan perwakilan Madrid.

Pemain yang dibeli PSG pertengahan tahun lalu dengan nilai yang memecahkan transfer dunia ini masih merasa bahagia jadi bagian dari skuat Les Parisiens. Menurut Neymar, kariernya di PSG berjala baik dan itu membuatnya sangat bahagia.

"Saya sangat senang di sini. Saya punya teman-teman setim yang hebat. Permainan saya pun sangat baik di sini," kata mantan pemain Barcelona ini beberapa waktu yang lalu.

Kedua penggawa timnas Brasil ini kemungkinan akan bentrok pada Kamis (15/2) dini hari WIB pada laga babak 16 besar Liga Champions. Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement