Selasa 13 Feb 2018 10:43 WIB

Dybala tak Masuk Skuat Juventus Hadapi Tottenham

Bomber dengan nomor punggung 10 itu tidak disertakan karena masih cedera hamstring.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Harapan publik Turin untuk menyaksikan Paulo Dybal beraksi kembali tertunda. Juventus melalui laman resmi UEFA mengumumkan skuat yang mereka sertakan untuk melakoni leg pertama babak 16 besar di Alliaz Stadium, Rabu (14/2) dini hari WIB. Di dalamnya, tidak ada nama Dybala.

Bomber dengan nomor punggung 10 itu tidak disertakan karena masih cedera hamstring. Ini jadi kerugian bagi Nyonya Tua yang sudah berpekan-pekan tak bisa memainkan Dybala akibat masalah hamstring.

Mengingat lawan yang akan datang adalah tim sekelas Tottenham Hotspur, absennya Dybala bisa jadi sangat disayangkan publik Turin. Terlebih, para fan Bianconeri juga masih menantikan torehan gol Dybala pada ajang Liga Champions 2017/2018 yang sampai saat ini belum juga muncul.

(Baca juga: Jelang Hadapi Juventus, Pochettino Sanjung Dybala)

Tak dimasukkannya Dybala ke dalam skuat melawan Spurs juga menimbulkan spekulasi yang mulai berembus pertengahan musim ini. Yakni soal masa depan Dybala yang tak pasti di skuat si Nyonya Tua.

Dengan skema permainan 4-3-3 yang sedang digandrungi oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Dybala kehilangan tempat di lapangan. Allegri lebih senang memainkan trio Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa di pos terdepan.

Daftar pemain yang tak diikutsertakan Juve pada laga kontra Spurs:

Cuadrado (paha), Matuidi (paha), Hwedes (paha), Dybala (hamstring), Barzagli (betis), Lichtsteiner (paha), Pjanic (akumulasi kartu)

Lihat grafis pertemuan Juventus vs Tottenham:

photo
Juventus vs Tottenham Hotspur

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement