Selasa 13 Feb 2018 12:11 WIB

Guti Minta Madrid Duetkan Ronaldo dengan Neymar

Neymar akan sangat cocok menjadi bagian dari skuat Madrid.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Guti Hernandez.
Foto: EPA/JOSE COELHO
Guti Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid Guti Hernandez ingin melihat mantan klubnya menduetkan Cristiano Ronaldo dengan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Guti mengatakan, Neymar akan sangat cocok menjadi bagian dari skuat Madrid.

Menurut sosok yang pernah ada di Madrid 1986 sampai 2010 ini, duet Ronaldo dan Neymar akan membuat lini depan Los Blancos ditakuti di seluruh tanah Eropa. Untuk itulah, Guti berharap manajemen Madrid bisa mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu.

"Neymar kini sejajar dengan Ronaldo. Jika mereka diduetkan maka akan sangat baik bagi Madrid," kata Guti dikutip dari AS, Selasa (14/2).

photo
Striker Paris Saint Germain Neymar Jr. (EPA-EFE/IAN LANGSDON)

Mantan kapten Madrid ini mengatakan, kedatangan Neymar tidak akan terlihat sempurna tanpa ada Ronaldo di skuat Madrid. Atas dasar inilah, Guti tak setuju dengan skenario menggaet Neymar untuk menggantikan Ronaldo yang kini sudah berusia 33 tahun.

Menurut Guti, kehadiran Neymar akan lebih bermanfaat jika ada Ronaldo sebagai rekan duet. Guti yakin, Neymar adalah penyerang yang punya tipikal berbeda dengan Ronaldo. Karena itu, mengganti Ronaldo dengan Neymar tidaklah tepat.

"Neymar pemain berbeda. Jika Neymar datang lalu Ronaldo pergi maka itu bukan jalan terbaik. Dua pemain ini harus berduet," kata Guti. 

photo
Cristiano Ronaldo. (EPA-EFE/JUAN CARLOS CARDENAS)

Neymar terus dikaitkan dengan Madrid meski belum genap setahun berbaju PSG. Kepindahan Neymar ke Madrid dianggap akan jadi pukulan bagi rival abadi klub asal Ibu Kota Spanyol itu, Barcelona. Sebelum berkostum Les Parisiens, Neymar sempat lama membela Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement