Selasa 13 Feb 2018 15:45 WIB

Final Copa del Rey akan Digelar di Markas Atletico Madrid

Ini akan menjadi final pertama di stadion berkapasitas 68 ribu penonton itu.

logo copa del rey
Foto: ontd-football.livejournal.com
logo copa del rey

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, terpilih sebagai tempat berlangsungnya final Copa del Rey (Piala Raja) musim ini antara Barcelona melawan Sevilla. Pertandingan yang akan berlangsung pada 21 April 2018 ini akan menjadi final pertama yang diselenggarakan di stadion berkapasitas 68 ribu penonton itu.

Stadion Wanda Metropolitano dibuka pada September tahun lalu dan juga akan menjadi tempat berlangsungnya final Liga Champions 2019. Kandang Atletico Madrid sebelumnya, Vicente Calderon menjadi tuan rumah untuk dua final Piala Raja terakhir, termasuk 2016 antara Barca dan Sevilla, yang dimenang klub Katalan itu dengan skor 2-0 setelah perpanjangan waktu.

Juara bertahan tiga kali Barcelona, yang memegang rekor dengan 29 gelar juara di Copa del rey, menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi ini yang mencapai final untuk lima musim secara beruntun setelah menyingkirkan Valencia di semifinal. Adapun Sevilla mengungguli Leganes yang sebelumnya menyingkirkan Real Madrid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement