Selasa 13 Feb 2018 18:19 WIB

Persija tak Gentar Lawan Tim Unggulan Malaysia

Beberapa pemain Persija seperti Marko Simic mengenal karakter tim lawan.

Stefano Cugurra Teco
Foto: Media Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta mengaku tidak gentar menghadapi tim unggulan asal Malaysia, Johor Darul Takzim, pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2). Persija ke Malaysia dengan rasa optimistis yang tinggi karena harus menunggu 16 tahun untuk kembali turun pada turnamen level Asia.

"Pemain sudah siap meski agak capek. Kami tahu lawan, banyak pemain bagus dan punya kecepatan. Kami harus bekerja keras untuk menang," kata pelatih Persija Stefano Cugurra, Selasa (13/2).

Untuk kondisi pemain, pria yang akrab dipanggil Teco itu mengaku semuanya siap diturunkan. Bahkan, beberapa pemain dinilai cukup mengenal karakter tim lawan seperti sang bomber tim yang berjuluk Macan Kemayoran yaitu Marko Simic. "Saya sudah diskusi dengan dia (Marko Simic)," kata pelatih asal Brasil itu.

photo
Marko Simic

Dukungan dari suporter fanatik, lanjut Teco, yaitu The Jakmania juga menjadi tambahan motivasi untuk menjalani pertandingan bergengsi itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement