Rabu 14 Feb 2018 10:08 WIB

Zidane Sebut Laga Kontra PSG Bukan Ronaldo Vs Neymar

Zidane enggan menyebut pertandingan itu sebagai duel dua megabintang tersebut.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Neymar
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kehadiran dua bintang utama, Cristiano Ronaldo dan Neymar saat duel leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB, menyita perhatian publik. Tetapi, pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan menyebut pertandingan itu sebagai duel dua megabintang tersebut.

"Kami berbicara tentang dua pemain hebat tapi besok itu Real Madrid vs Paris Saint-Germain, bukan Neymar vs Cristiano," katanya, seperti dilansir Four Four Two, Rabu (14/2).

Zidane punya keyakinan terhadap Ronaldo, tetapi menurut dia, Neymar juga memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan. Publik bisa berbicara tentang Ronaldo yang telah melakukan hal-hal menakjubkan dan memenangkan lima Ballon d'Or. Namun, ujar dia, semua orang juga bisa melihat kualitas Neymar di lapangan.

"Dia pemain berkualitas, tapi kita tak ingin menyaksikan duel antara Cristiano dan Neymar, kita ingin menyaksikan Real Madrid vs Paris Saint-Germain," tegas Zidane.

Ronaldo dianggap tengah menjalani musim berat melihat performanya yanhgmenurun. Akan tetapi, kapten timnas Portugal itu mencetak hattrick melawan Real Sociedad, pekan lalu.

Sementara itu, Neymar telah tampil luar biasa sejak pindah ke PSG sebagai pemain termahal di dunia pada musim panas ini. Neymar dipandang berpotensi menggantikan Ronaldo pada masa depan. Neymar pun kencang diberitakan sebagai target utama Madrid.

Real Madrid saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara La Liga. Adapun PSG berada di puncak klasemen Ligue 1, setelah hanya kalah dalam dua dari 25 pertandingan liga mereka.

Lihat infografis laga Madrid vs PSG:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement