Rabu 14 Feb 2018 10:24 WIB

Bali United Pede Hadapi Sriwijaya FC pada Semifinal Kedua

Kedua tim akan berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2).

Hans-Peter Schaller
Foto: Dok Bali United
Hans-Peter Schaller

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United untuk Piala Presiden 2018 Hans Peter Schaller menegaskan para pemainnya sudah siap dan percaya diri menghadapi Sriwijaya FC. Kedua tim akan berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

"Kami menjalani pertandingan dengan maksimal dan tak gentar menghadapi Sriwijaya malam ini. Tim kami sudah berlatih dan menyiapkan strategi menghadapi lawannya," kata Peter Schaller di Gianyar, Bali, Rabu.

Ia mengatakan dalam pertandingan yang diprediksi sengit itu, baik Bali United dan Sriwijaya FC sama-sama kehilangan satu pemain pilarnya. Pemain Bali United yang absen Andhika Wijaya, sedangkan Sriwijaya FC yang absen yakni Manuchekhr Dzhalilov.

Made Andhika Wijaya absen karena akumulasi kartu kuning. Dari pengalaman sebelumnya, posisi Andhika akan digantikan Dias Angga Putra. Dias selama ini berposisi sebagai bek kiri, namun dalam beberapa kesempatan sempat dirotasi mengisi posisi bek kanan saat Andhika absen.

"Andhika terkena akumulasi kartu kuning. Tapi, kami sudah menyiapkan pemain lainnya," katanya.

Peter Schaller mengatakan pihaknya sudah melakukan antisipasi untuk lawan yang sangat tangguh. Dan, tim termotivasi untuk bisa melangkah ke final dalam kejuaraan kali ini.

"Kami berharap dukungan suporter untuk kemenangan Bali United bisa melangkah ke final, karena capaian kami sudah hampir di puncak," ujar Hans Peter Schaller.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement