Kamis 15 Feb 2018 18:24 WIB

Persika Karawang Jajal Bhayangkara FC

Kedua tim saling mengukur kemampuan dalam laga uji coba.

Suasana latihan tim Persika Karawang.
Foto: Instagram Persika
Suasana latihan tim Persika Karawang.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Persika Karawang akan menghadapi juara Liga I Indonesia Bhayangkara FC di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/2). Kedua tim saling mengukur kemampuan dalam laga uji coba. 

"Laga uji coba ini menjadi salah satu persiapan kami dalam menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini," kata pelatih kepala Persika Ricky Nelson, saat dihubungi di Karawang, Kamis (15/2). 

Ia menilai laga uji coba Persika menghadapi Bhayangkara FC penting bagi Persika. Sebab, Bhayangkara FC yang pada musim lalu menjuarai Liga I Indonesia memiliki materi pemain yang bagus. 

Para pemain akan menunjukkan kualitas serta performa terbaiknya dalam laga uji coba nanti. Terutama sektor pertahanan menyusul masih lengahnya barisan belakang Persika dalam dua laga pertandingan uji coba sebelumnya.

Nelson mengaku tidak memberikan target harus menang pada laga nanti. Tapi diharapkan anak asuhnya bisa mendapatkan pelajaran penting dalam duel tersebut, sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 yang rencananya akan digelar pada 16 Maret 2018. 

"Laga uji coba nanti akan menguji kembali lini pertahanan Persika yang masih selalu kebobolan dalam setiap laga uji coba," katanya.

Kehadiran sejumlah bek seperti Iqbal Sammad serta bintang muda Persela Lamongan Rio Valentino Pratama juga diharapkan mampu menambal kekurangan pada sektor pertahanan Persika. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement