Jumat 16 Feb 2018 14:02 WIB

Simone Inzaghi: Lazio tidak Pantas Kalah

Lazio kalah 1-0 dari Steaua Bucharest pada Piala Europa.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, BUCHAREST -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengatakan timnya tidak pantas kalah dari Steaua Bucharest. Lazio kalah 1-0 dari Steaua Bucharest pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Bucharest.

"Ini masa yang sulit dalam aspek gol dan hasil pertandingan, tapi tidak pada performa tim karena kami tidak pantas kalah pada malam ini," kata Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (16/2).

Harlem-Eddy Gnohere menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan ini. Dia membobol gawang Lazio pada menit ke-26. 

Inzaghi mengatakan timnya bermain cukup baik pada pertandingan ini. Ia yakin jika timnya kembali bermain seperti pada pertandingan ini Lazio akan meraih kemenangan pada leg kedua.

"Kami tidak banyak memanfaatkan peluang mencetak gol, untungnya kami memiliki leg kedua dan saya pikir jika kami bermain seperti ini akan memenangkan pertandingan," katanya.

Inzaghi mengatakan para pemain sudah melakukan yang seharusnya dilakukan. Kekalahan ini, kata Inzaghi, akan membuatnya tumbuh berkembang. Ia juga yakin Lazio dapat lolos play-off dengan performa yang mereka memiliki.

"Saya akan memilih pemain yang sama. Cukup disayangkan kmai tidak dapat mencetak gol di tandang yang mana seharusnya bisa kami dapatkan. Ini bukan hasil yang bagus untuk leg pertama, sekarang kami terdorong untuk menang dan tidak kebobolan, tapi kami bisa melakukannya," tambah Inzaghi.

Inzaghi mengakui kepercayaan diri timnya tentu tidak sebesar sebelum mengalami kekalahan. Namun, ia berjanji Lazio akan kembali ke jalur semula dan membuat para fannya bahagia dengan bermain bagus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement