Jumat 16 Feb 2018 19:22 WIB

Bek Liverpool Ini Yakin Klubnya Bisa Juara Liga Champions

Klub Merseyside itu telah membuktikan keraguan banyak pihak.

Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool berada di jalur untuk lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang 5-0 atas FC Porto di leg pertama 16 besar. Bek Liverpool Dejan Lovren meyakini klubnya mampu menjuarai turnamen terelite di Eropa.

"Tentu saja (kami dapat memenanginya)," kata Lovren seperti dikutip Liverpool Echo, Jumat (16/2). "Ya, jika kami melakukan pekerjaan kami seperti yang telah kami lakukan dan semuanya bertahan dengan baik, maka kami memiliki peluang bagus. Jangan lupa mengenai Liverpool. Kami memiliki begitu banyak berkualitas, maka kami dapat mengalahkan semuanya jika kami berada di level teratas. Sesederhana itu."

Klub Merseyside itu telah menepis keraguan banyak pihak bahwa the Reds akan terpuruk di Liga Champions tidak terjadi, dan Lovren menikmati status underdog klubnya ketika ia mendesak rekan-rekan setimnya untuk menyelesaikan pekerjaan di leg kedua saat melawan Porto.

"Bagus ketika mereka tidak membicarakan kami," kata Lovren. "Mungkin mereka akan mempertimbangkan Porto sebagai favorit, itu bahkan lebih baik. Saya dapat katakan kami adalah underdog. Itu adalah sesuatu dari dalam yang akan meledak namun kami perlu untuk tenang dan menyelesaikan pertandingan kedua di kandang dan mari kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Liverpool menghuni peringkat ketiga di Liga Primer Inggris dan masih terlibat dalam pertarungan ketat untuk finis di empat besar dengan 11 pertandingan tersisa. Pasukan asuhan Juergen Klopp selanjutnya akan berhadapan dengan West Ham United pada 24 Februari 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement