Jumat 16 Feb 2018 21:12 WIB

Tiger Woods Tampil Kurang Konsisten di California

Woods menjadi favorit di grup bersama juara empat kali turnamen utama Rory McIlroy.

Tiger Woods
Foto: REUTERS
Tiger Woods

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON --  Tiger Woods mengakhiri permainan putaran pertama Genesis Open dengan posisi terpaut selisih lima pukulan dari pimpinan skor sementara Tom Hoge. Woods berjuang dari mulai pukulan pertama tee di Pacific Palisades, California, Amerika Serikat (AS) pada Kamis (15/2) waktu setempat.

Woods yang tampil di start kedua musim Tur PGA setelah istirahat satu tahun karena harus kembali menjalani operasi punggung, pada permainan putaran pertama itu mencatat skor 72 pukulan atau satu di atas par di Riviera Country Club. Termasuk mencetak lima birdie berbanding empat bogey dan satu double bogey.

Sementara itu, Hoge yang mencatat 67 pukulan atau empat di bawah par berada di posisi puncak skor.

Woods, mantan pegolf nomor satu dunia asal AS, menjadi favorit di grup bersama juara empat kali turnamen utama Rory McIlroy (71) dan pemegang gelar pegolf terbaik tahun ini Justin Thomas (69).

Woods mencetak birdie pada permainan lubang pertama kemudian di lubang ke-10 par empat. Namun ia bermain kurang konsisten pada permainan tujuh lubang selanjutnya, termasuk terkena double bogey, dua bogey berbanding dua birdie yang dibuatnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement