Sabtu 17 Feb 2018 10:59 WIB

Antonio Candreva Hampir Pindah ke Chelsea

Pada bursa transfer musim dingin tahun lalu, Candreva hampir pindah ke Chelsea.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Antonio Candreva hampir pindah ke Chelsea tahun lalu. Namun, dia tidak mungkin hijrah ke Stamford Bridge karena baru bergabung dengan Inter selama enam bulan. 

Agen Candreva, Federico Pastorello, mengatakan pada bursa transfer musim dingin tahun lalu, Candreva hampir pindah ke Chelsea. "Dia hampir pindah ke Chelsea pada Januari 2017, tapi dia baru saja pindah ke Inter, jadi tidak masuk akal langsung pindah ke Chelsea," kata Pastorello kepada Rai Sport, dilansir dari Football Italia, Sabtu (17/2).

Pastorello mengatakan saat ini bursa tranfers musim dingin sudah ditutup. Namun, dia tidak menutup kemungkinan kliennya, yang akan berulang tahun ke-31 tahun akhir bulan ini, akan pindah ke Chelsea pada akhir musim. 

Apalagi, dia termasuk pemain favorit pelatih Chelsea Antonio Conte. “Kita lihat saja nanti,” kata dia. 

Pastorello mengatakan Candreva sangat bahagia ketika tiba di Inter Milan. “Inter adalah tim yang paling ia inginkan dan dia masih merasa antusias sampai hari ini. Kami harap tim bisa bangkit dari masa sulit," kata Pastorello.

Inter akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Bologna 2-1 pada pekan lalu, Ahad (11/2). Sebelumnya Inter mendapatkan lima kali hasil seri berturut-turut. Meski belum kembali ke tren positif tapi Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara Seria A.

"Jika mereka finis diperingkat empat besar, saya kira Candreva akan senang bertahan di dan akhirnya bermain di Liga Champions," tambah Pastorello.

Namun, sepertinya Candreva memang akan pindah pada bursa transfer musim panas nanti. Pada pekan lalu pelatih Inter Luciono Spalleti memilih pemain muda berusia 19 Yann Karamoh dibandingkan Candreva. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement