Sabtu 17 Feb 2018 13:39 WIB

Dino Zoff Yakin Juventus Tumbangkan Spurs di London

Juve ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di Turin pada leg pertama.

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Dino Zoff
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Dino Zoff

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda Juventus dan tim nasional Italia, Dino Zoff, mengomentari performa bekas klubnya. Baru-baru ini, Juve ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di Turin pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Zoff optimistis pasukan hitam putih bisa membalikkan keadaan. Leg kedua akan berlangsung di markas Spurs, Stadion Wembley, London, Kamis (8/3) dini hari WIB.

"Tiket untuk kelolosan ke perempat final tidak bakalan hilang. Mereka akan menang di London," kata peraih Piala Dunia 1982 bersama Gli Azzurri kepada JTV, mengutip dari Football Italia, Sabtu (17/2).

photo
Pemain Tottenham Christian Eriksen (kiri) mencetak gol ke gawang Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (14/2) dini hari WIB. (EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Pada leg pertama, Spurs menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Christian Eriksen. Zoff menilai refleks Gianluigi Buffon tak seperti biasanya.

"Ada sedikit saran yang bisa saya berikan. Itu tergantung pada dia dan klub. Sayang sekali, Anda tidak bisa mengalahkan usia," ujar sosok berusia 75 tahun ini.

Selanjutnya pada pekan ke-25 Serie A, Juve bertemu Torino FC. Partai bertajuk derbi della mole ini berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (18/2) malam WIB.

"Ini pertandingan yang sangat berarti bagi penggemar," tutur Zoff.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement