Ahad 18 Feb 2018 05:30 WIB

Gelandang Juventus: Kami Merindukan Dybala

Belum dipastikan apakah La Joya masuk dalam starting XI Bianconeri.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik terdengar dari kamar ganti Juventus. Menjelang derbi Turin di Serie A kontra Torino, Juve diprediksi bisa diperkuat Paulo Dybala.

Belum dipastikan apakah La Joya masuk dalam starting XI Bianconeri. Gelandang si Nyonya Tua, Rodrigo Bentancur menerangkan, ia dan rekan-rekannya terus menunggu kesembuhan pemain bernomor punggung sepuluh itu.

"Kami benar-benar merindukan Dybala. Pemahamannya dengan Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic sangat penting bagi tim ini," kata Bentancur kepada Sky mengutip dari Football Italia, Sabtu (17/2).

Selanjutnya, Bentancur mengomentari duel giornata ke-25 antara Juve versus Il Toro. Partai bertajuk derbi della Mole ini berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (18/2) malam WIB.

Bentancur menilai kubu tuan rumah lawan yang sulit. "Jadi kami bekerja keras dalam latihan," ujar pesepak bola berkebangsaan Uruguay ini.

Juventus membutuhkan kemenangan untuk terus menempel ketat Napoli di tabel klasifika. Saat ini, Si Nyonya Tua berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Dengan mengantongi 62 poin dari 24 laga, Juve tertinggal sebiji angka dari sang rival. Pada pertandingan lain, Partenopei bertemu tim promosi SPAL 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement