Sabtu 17 Feb 2018 17:18 WIB

Giroud Lega Cetak Gol Pertama untuk Chelsea

Giroud juga membuat dua asisst dalam laga ini.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Dua peman anyar Chelsea, Olivier Giroud (kiri) dan Emerson Palmieri.
Foto: Twitter/@ChelseaFC
Dua peman anyar Chelsea, Olivier Giroud (kiri) dan Emerson Palmieri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang anyar Chelsea FC Olivier Giroud tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai mencetak satu gol ke gawang Hull City. Secara keseluruhan duel the Blues versus Hull pada ajang Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (17/2) dini hari WIB itu berakhir 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Giroud mengaku telah menunggu gol perdana untuk the Blues. Sebelumnya ia menciptakan banyak peluang pada pertandingan lainnya.

"Sangat penting mendapatkan gol pertama. Jujur saja, sekarang saya sedikit lega," kata eks penggawa Arsenal kepada BT Sport mengutip dari Four Four Two, Sabtu (17/2).

Selain mencatatkan nama di papan skor, Giroud juga membuat dua asisst dalam laga ini. Aksinya membantu Willian mencetak sepasang gol. "Saya senang bisa melayani Willian. Saya pikir tim memiliki banyak peluang emas," ujar pesepak bola berkebangsaan Prancis ini.

Dengan demikian, Chelsea lolos ke perempat final Piala FA. Setelahnya, armada London Biru bakal menghadapi laga berat.

Pada pertengahan pekan depan, the Blues menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim bermain di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (21/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement