Ahad 18 Feb 2018 05:07 WIB

Juventus Mulai Cari Pengganti Khedira

Juve terus memburu pemain di lini tengah.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Fabinho (kiri)
Foto: AP Photo/Lionel Cironneau
Fabinho (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan mengarahkan radar pada gelandang AS Monaco, Fabinho Tavares. Kebetulan pemain yang posisi aslinya sebagai bek kanan ini ingin mencari tantangan baru.

"Menurut Mundo Deportivo, Juventus bakal menggaet Fabinho sebagai pewaris ideal Sami Khedira. Klub tersebut punya hubungan dekat dengan agen Fabinho, Jorge Mendes sehingga memudahkan negoisiasi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/2)

Selain Juve, pesepak bola 24 tahun juga dikaitkan dengan Manchester United. Dalam sebuah kesempatan ia mengaku mulai memikirkan pelabuhan lain.

"Saya mengalami momen bagus bersama Monaco. Tapi saya merasa semua ini akan berakhir. Saya tiba dalam keadaan belum dikenal, kemudian saya memenangkan beberapa hal bersama klub. Mungkin saya memerlukan tantangan baru," ujar Fabinho.

Musim lalu, pesepak bola asal Brasil itu membawa timnya menjuarai Ligue 1. Saat ini, Les Rouges et Blancs berada di posisi kedua klasemen sementara kompetisi terelite ranah Perancis.

Si Nyonya Tua terus memburu pemain di lini tengah. Gelandang Liverpool, Emre Can kemungkinan bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement