Ahad 18 Feb 2018 17:00 WIB

Mourinho tak Pikirkan Cedera Pogba

Ia memilih memikirkan MU agar mendapatkan hasil baik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan).
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho belum memikirkan soal gelandang Paul Pogba yang tengah sakit. The Special One lebih memikirkan tim MU secara keseluruhan agar mendapatkan hasil baik.

"Saya tidak tahu dan jujur saya tidak peduli, karena saya hanya fokus pada permainan selanjutnya," kata Mou kepada BT Sport, Ahad (18/2).

Ia mengaku tidak tahu kapan gelandang internasional Prancis itu bisa merumput kembali. Namun dia telah diberitahu tim dokter soal perkembangan kondisi Pogba. "Saya akan memikirkan Paul setelah pertandingan," kata Mou.

Pogba sudah absen saat timnya memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town pada putaran kelima Piala FA, Ahad dini hari WIB. Pogba masih diragukan akan membela Iblis Merah saat bertandang ke markas Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Pogba mencetak hanya tiga gol dalam 22 penampilannya pada semua kompetisi sepanjang musim ini. Mengakali ketidakhadiran Pogba, Mou meracik komposisi baru, seperti menempatkan Michael Carrick di posisi Pogba.

Mou juga mempersiapkan format 4-3-3 dengan Nemanja Matic bermain di posisi sayap kiri. Tetapi Mou tetap memiliki skenario jika memang nantinya Pogba bisa kembali bermain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement