Ahad 18 Feb 2018 18:05 WIB

Costa Tegaskan Juventus Vs Torino Sebagai Derby Klasik

Ia pun berjanji tidak akan meremehkan rival sekota Bianconeri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Douglas Costa
Foto: EPA/JASON SZENES
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang sayap Juventus Douglas Costa memandang derby della Mole melawan Torino merupakan pertandingan klasik. Ia pun berjanji tidak akan meremehkan rival sekota Bianconeri.

Pertandingan akan digelad di Stadion Olimpico Grande Torino, Ahad (18/2) pukul. 18.30 WIB. Bertamu ke markas Torino pasukan Massimiliano Allegri menurunkan formasi 4-3-3 dengan menganadalkan Gonzalo Higuain sebagai mesin gol di ujung tombak La Vecchia Signora.

Menjelang pertandingan tersebut Douglas Costa merasa timnya akan menghadapi pertandingan sulit. Terlebih dalam beberapa pertandingan il Toro mengantongi hasil positif setelah tak terkalahkan di empat pertandingan sebelumnya.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, derby yang nyata dan klasik, seperti yang kita katakan di Amerika Selatan. Torino benar-benar membaik dalam beberapa pekan terakhir, tapi kami berharap bisa tampil hebat," tegas pemain asal Brasil kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia, Ahad (18/2).

Juve mengincar kemenangan untuk tetap menjaga peluang mereka menjuarai Serie A Italia musim 2017/2018 dari rival mereka Napoli. Perolehan mereka pun hanya terpaut satu angka Juventus berada di urutan kedua dengan 62 poin sedangkan Napoli di tempat pertama.

"Saya ingin menjadi penting bagi tim ini dan untuk itulah saya berada di sini," sambung Costa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement