Ahad 18 Feb 2018 21:25 WIB

Callejon Tegaskan Napoli Harus Raih Kemenangan Lawan SPAL

Napoli untuk sementara unggul 1-0 atas SPAL melalui gol Allan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Napoli, Jose Callejon merayakan golnya ke gawang Juventus pada laga Serie A di stadion Juventus, Ahad (30/10) dini hari WIB. Napoli kalah 1-2 pada laga ini.
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Striker Napoli, Jose Callejon merayakan golnya ke gawang Juventus pada laga Serie A di stadion Juventus, Ahad (30/10) dini hari WIB. Napoli kalah 1-2 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penyerang sayap Napoli Jose Callejon mengaku tidak pernah senang mendapat kekalahan 1-3 atas tim Jerman RB Leipzig pada leg pertama Liga Europa. Dirinya berjanji akan membalas hal itu saat bentrok dengan SPAL dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-25.

Napoli tengah menjalani penting melawan SPAL di Stadion San Paolo, Ahad (18/2) malam WIB. Napoli untuk sementara unggul 1-0 atas SPAL melalui gol Allan pada menit keenam. Gelandang tengah tersebut menerima umpan Callejon dan langsung merobek gawang lawan.

Menyandang sebagai tim tuan rumah. I Partenopei berambisi meraih tiga poin. Terlebih mereka kini tergusur ke posisi dua setelah di pertandingan berbeda Juventus menang tipis 1-0 atas Torino.

Laga ini juga menjadi ajang balas dendam bagi pasukan Maurizio Sarri setelah tumbang dari tim Bundesliga. Callejon pun meminta rekan setimnya untuk segera bangkit dan menebus kesalahan tersebut.

"Tidak ada salahnya kehilangan cara kami bermain di Liga Europa pada tengah pekan kemarin. Namun, sepak bola memberikan Anda kesempatan untuk segera kembali ke sana dan menebusnya," tegas pemain asal Spanyol kepada Sky Sports, dilansir Football Italia, Ahad (18/2).

Callejon menambahkan, Napoli harus memetik kemenangan demi melanjutkan target mereka untuk meraih gelar Scudetto musim 2017/2018. "Kita harus bangkit dan menunjukan sikap yang benar, mendapatkan tiga poin dan melanjutkan perjuangan kami," sambung dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement